Aksi Bebersih di Terminal Kota Depok

Kamis 4 September 2014 Dinas Perhubungan Kota Depok dibantu unsur Satpol PP dan Satgas Banjir dengan kekuatan 62 orang mengadakan gerakan kebersihan di Terminal Terpadu Depok.

Gerakan kebersihan ini diawali dengan apel bersama pada jam 08.00 yang dipimpin Kadis Perhubungan yang diikuti oleh Jajaran pejabat structural dan staf Dishub 35 orang, Satpol PP 13 orang, dan Satgas Banjir Bimasda 15 orang. Pada kesempatan tersebut Kadis Perhubungan menyampaikan arahannya perlunya kepedulian kita dan masyarakat terminal untuk berbsama memelihara dan menjaga kebersihan dan kenyamanan terminal, gerakan ini akan terus dilakukan secara berkala bersama OPD terkait.

Aksi Bebersih di Terminal Kota Depok

Aksi Bebersih di Terminal Kota Depok

Gerakan kebersihan ini dimaksudkan untuk memelihara kebersihan lingkungan terminal terutama selokan yang menimbulkan banjir sampai emplasment angkutan, dari pelasanaan gerakan ini telah dilakukan pengerukan gorong-gorong di lingkungan terminal dengan mengerahkan dua truk satgas, disamping itu dilakukan pula pembersihan sampah lingkungan terminal dan sampah pada Jembatan Penyeberangan Orang depan terminal. Kegiatan kebersihan ini diakhiri sampai jam 10.35 Wib.

sumber : www.depok.go.id