Buku Tamu

      7 Comments on Buku Tamu

Untuk Mengisi Buku tamu silahkan Komentar disini, semua aspirasi dan ide dari masyarakat akan kami terima dan di moderasi terlebih dahulu.

7 thoughts on “Buku Tamu

  1. Ivan

    Kepada Yth, Bpk H. Wijayanto, M.Si
    Pada kesempatan ini saya selaku warga Depok ingin menyampaikan informasi kepada BLH Kota Depok yang Bapak pimpin untuk mohon kiranya dapat mentertibkan kerberadaan bangunan-bangunan liar yang berdiri disepanjang sungai atau tepatnya “kali” karena sekarang ukurannya sudah berkurang yang berada di jalan Anggrek statsiun kereta Depok lama kearah utara sampai dengan mendekati Jalan Dewi Sartika.
    Dimana keberadaan bangunan liar tersebut banyak dihuni oleh kaum urban, dan yang lebih memprihatikan adalah dimana bangunan-bangunan tersebut banyak pula yang disewakan/dikontrakan oleh kaum urban itu sendiri sebagai sumber pendapatan mereka.
    Mohon kiranya instansi terkait dapat melakukan penertiban yang tentunya akan sangat berdampak dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar, seperti : mengembalikan fungsi sungai, menjaga kebersihan dan keindahan sungai dan menimblkan keamanan bagi lingkunga sekitar.
    Demikian informasi ini disampaikan, semoga dapat menjadi masukkan bagi program kerja BLH kota Depok.
    Terima kasih.

    1. BLH Kota Depok Post author

      terima kasih bapak atas laporan nya…
      kami segera laporkan keatasan untuk segera tijauan lapangan…

      terimakasih
      TTD
      Admin BLH

  2. Mida

    Yang Saya Hormati, Bapak & Ibu di Badan Lingkungan Hidup Kota Depok.

    Mungkin pesan ini akan terdengar bodoh, atau konyol, atau mengada-ada, atau hanya akan dipandang sebelah mata lalu diabaikan begitu saja.

    Tapi saya ingin menyuarakan kekhawatiran saya mengenai sekelompok ternak (sapi/kerbau(?) yang sepertinya dibiarkan tanpa makanan dan minuman, tanpa terpal/tempat bernaung dari panas dan hujan, mungkin sekali ditinggalkan oleh penjualnya di daerah Kelapa Dua, Depok. Lokasinya di kanan jalan dari arah Flyover UI, tidak jauh dari turunan flyover UI arah Kelapa Dua.

    Mungkin apa yang saya sampaikan ini salah alamat. Tapi saya sungguh tidak tega melihat hewan ternak tersebut kurus kering dan sama sekali tidak terurus–dijual pun barangkali tidak laku-laku, sebab kondisi fisik mereka yang demikian itu. Belum lagi potensi gangguan kenyamanan warga setempat jika sampai hewan ternak tersebut mati dan jadi bangkai.

    Barangkali ada yang bisa membantu? Mungkin menegur atau memperingatkan? Sebab ini sudah 20 hari sejak Hari Raya Idul Adha dan kondisi hewan ternak yang dibiarkan tersebut semakin mengkhawatirkan.

    Terima kasih atas perhatian Bapak dan Ibu.

    Hormat Saya,
    -Mida-

    1. BLH Kota Depok Post author

      Terima Kasih Bapak / Ibu atas laporanya
      kemungkinan pelaporan bapak / ibu kami kordinasikan ke Dinas Terkait…

      Terima Kasih
      TTD
      Admin Blh

  3. johansyah

    BLH kota depok,
    AYOOOO Galakan kegiatan lingkungan hidup secara serempak dikota tercinta kita, turun dari tingkatan RT, RW, KEL, KEC, dan sampaiiiiii dengan pemerintah kota depok… jangan hanya one day no rice…. kita buat one day no SAMPAH.. turun kejalan dan bersihkan saluran air…. jadikan agenda bulanan terhadap kepedulian lingkungan,, lihat efek yang terjadi ketika Pemerintah kota depok Meng KOmando kebersihan kalian akan lebih dicintai serta setiap warga akan saling mengenal satu sama lainnya dalam 1 hari tersebut.

  4. Romlah

    Saya ingin menanyakan, apakah BLH menyediakan bibit tanaman gratis?

    1. BLH Kota Depok Post author

      Selamat Pagi ibu…
      maaf atas lamanya tanggapan dari pertanyaan ibu..
      dikarenakan ada problem di server kota Depok..
      untuk info bibit tanaman ibu bisa datang ke kantor kami di Gedung DIBALEKA II Lantai 6 Bertemu dengan Kasubbid Pemberdayaan & Konservasi Bpk. Sudjono dengan Membawa surat pemohonan permintaan pohon…
      terimakasih

Comments are closed.